Gadis ABG Diperkosa Enam Remaja Usai Buka Puasa

Jum'at, 03 Agustus 2012 22:08 wib | Beben Hva - Sindo TV

Ilustrasi (theinspirationroom) Ilustrasi (theinspirationroom) SUMEDANG - Seorang ABG perempuan menjadi korban pemerkosaan oleh enam remaja di Kabupaten Sumedang, Jawa Barat. Korban diperkosa di sebuah penggilingan padi usai buka puasa.

Enam remaja putus sekolah itu ditangkap setelah dilaporkan orangtua korban ke Polres Sumedang. Pelaku berkenalan dengan korban saat ngabuburit di alun-alun Kecamatan Tanjungsari, Sumedang, pada Rabu 1 Agustus lalu.

Kemudian, korban yang masih berusia 12 tahun, dibawa berjalan-jalan. Di perjalanan itu timbul niat buruk untuk memperkosa korban. Dia dibawa ke tempat sunyi dan digilir pelaku, yakni Ad, Bo, Ap, Mn, Ma, dan Ed. Semua peluku warga Tanjungsari.

Sementara itu, korban mengaku akan berkunjung ke rumah saudaranya di Desa Pamgersari, Tanjungsari. Saat tiba di alun-alun, dia berkenalan dengan para pelaku dan ditawarkan untuk mengantar ke rumah saudaranya menggunakan sepeda motor.

Di tengah jalan, mulut korban dibekap menngunakan tangan. Dia sempat tak sadarkan diri hingga Kamis, 2 Agustus pukul 08.00 WIB. Setelah sampai di rumah, korban langsung melapor ke orangtuanya.

Kasus pemerkosaan ditangani petugas Unit Perlindungan Anak dan Perempuan (PPA) Polres Sumedang.

Kasat Reskrim Polres Sumedang, AKP Suparma, Jumat (3/8/2012), mengatakan pelaku mengakui semua perbuatan. Mereka terancam dijerat UU Perlindungan Anak dengan hukuman penjara 12 tahun.
(Beben Hva/Sindo TV/ton)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

BERIKAN KOMENTAR ANDA

BACA JUGA ยป