Heboh, Polisi Goyang di Sukabumi

Kamis, 08 November 2012 22:15 wib | Wildan Topan - Sindo TV

Iptu Supriatna alias Ikong Daratista berjoget (Dok: Wildan Topan/Sindo TV) Iptu Supriatna alias Ikong Daratista berjoget (Dok: Wildan Topan/Sindo TV) SUKABUMI - Ada lagi polisi penghibur. Kali ini di Sukabumi, Jawa Barat. Iptu Supriatna alias Ikong Daratista disebut sebagai polisi goyang.
 
Sehari-hari, Ikong bertugas di Polsek Cisaat. Namanya melejit dan bikin heboh dari omongan mulut ke mulut warga Sukabumi sebulan terakhir.

Sejak itu, Ikon bak selebritis lokal. Dia kerap diminta mengisi acara di panggung-panggung hajatan.

Ikong mengaku sudah menyukai joget sejak kecil. Joget gaya keplek meri sudah dia tunjukkan sejak kecil. Musikus serta penyanyi dangdut, seperti Rhoma Irama dan Elvi Sukaesih, menjadi inspirasinya.

Pria yang sudah 28 tahun menjadi anggota Polri itu juga mengaku tak pernah risih berjoget dengan menggunakan seragam lengkap.

Sementara itu, atasan Ikong, Kapolsek Cisaat, Kompol Sukamto, mengaku sudah mengenal gaya joget anak buahnya. Gaya joget Ikong, kata Sukamto, selama ini diniali wajar-wajar saja dan tak menyakiti warga. Karena itu, sebagai atasan, dia mempersilakan Ikong berkarya.
(Wildan Topan/Sindo TV/ton)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

BERIKAN KOMENTAR ANDA

BACA JUGA »