Ada "Korban" Lain, Aceng Mungkin Dipanggil Gubernur Lagi

Kamis, 06 Desember 2012 12:57 wib | Iman Herdiana - Okezone

Aceng Fikri saat di Gedung Pakuan, Bandung (Foto: Iman Herdiana/Okezone) Aceng Fikri saat di Gedung Pakuan, Bandung (Foto: Iman Herdiana/Okezone) BANDUNG - Selain FO, Aceng HM Fikri ternyata juga pernah menikah dengan perempuan warga Kabupaten Karawang, Jawa Barat, Si.
 
Pernikahan Aceng dengan Si berlangsung sebelum pernikahan sirinya dengan FO terungkap. Nasib Si tak jauh berbeda dengan FO. Usia pernikahan mereka hanya dua bulan. Kemudian, Si diceraikan melalui pesan singkat.

Pernikahan Aceng dengan Si juga sudah tercium oleh Gubernur Jabar Ahmad Heryawan. Bahkan, Heryawan mengaku sudah memasukkan kasus Aceng-Si ke laporan klarifikasi yang disampaikan ke Menteri Dalam Negeri (Mendagri).

“Itu tambahan data beirkutnya. Akan jadi tambahan klarifikasi,” kata Heryawan di Bandung, Kamis (6/12/2012).

Menurut Heryawan, Aceng bisa saja dipanggil kembali untuk dimintai klarifikasinya. “Bila diperlukan ya, bila tidak juga enggak apa-apa. Persoalannya kan sudah mencuat ke pemukaan,” sambung Heryawan.

Sementara itu, tim investigasi dari Kementerian Dalam Negeri bersama tim dari Pemerintah Provinsi Jabar masih melakukan investigasi di Garut. Tim kemungkinan juga akan memintai keterangan Si.

“Sangat mungkin kalau belum cukup. Kalau tidak, kasus pertama sudah cukup, ya sudah. Kan sanksinya itu-itu saja,” terangnya.
(ton)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

BERIKAN KOMENTAR ANDA

BACA JUGA »