Ibu dan Anak Tewas, Polisi Periksa Suami Korban

Jum'at, 14 Desember 2012 17:28 wib | Yuwono (Wahyu) - Sindo TV

Jenazah ibu dan dua anaknya di RSHS Bandung (Foto: Tri Ispranoto/Okezone) Jenazah ibu dan dua anaknya di RSHS Bandung (Foto: Tri Ispranoto/Okezone) CIMAHI- Motif tewasnya ibu dan dua anak kandungnya yang masih balita di Kabupaten Cimahi, Jawa Barat, masih misterius. Polisi belum memastikan ada keterlibatan orang lain dalam kasus seorang ibu yang tewas setelah diduga membunuh dua putranya.

Suami sekaligus ayah dua anak, Untung Sucipto, masih dimintai keterangan terkait kasus tersebut di Mapolsek Cimahi, Jumat (14/12/2012).

UntungĀ terlihat masih syok, karena kehilangan orang-orang yang dicintainya. Dia juga tak banyak berkomentar kepada wartawan perihal motif kematian istri, Dina Yanuarti, dan kedua anaknya, Muhamad Alif dan Muhamad Salim.

Untung menceritakan, saat kejadian tidak berada di lokasi karena pulang tengah malam ke rumah kontrakan di Jalan Kolonel Masturi, Cimahi.

Sebelumnya, dia mengantar istri dan dua anaknya ke rumah Wiwi di Komplek Bumi Prima, Blok G Nomor 8, RT 04/22, Kelurahan Cibabat, Kecamatan Cimahi Utara, Cimahi, pada Kamis, 13 Desember malam. Dina beserta dua putranya diantar ke rumah Wiwi, setelah pulang berobat dari Tasikmalaya.

Jasad Dina dan kedua balitanya, masih tersimpan di ruang pemulasaran jenazah, Rumah Sakit Hasan Sadikin, Bandung. Ketiga korban akan menjalani proses autopsi untuk kepentingan penyelidikan.

Sementara itu, rumah Wiwi dipasang garis polisi. Beberapa petugas polisi dan warga masih memadati lokasi kejadian.

Sebelumnya diberitakan, Wiwi menemukan adik dan dua keponakanya tewas di ruang berbeda pada Jumat dini hari. Dina tewas dengan kondisi tergantung di pintu dapur, sementara dua buah hatinya di dalam kamar, setelah dibekap oleh bantal oleh ibunya.

Wiwi mengakui, jika Dina tengah depresi dan harus mejalani pengobatan karena sering mendapatkan bisikan makluk gaib. Diduga, Dina nekad mengahiri hidupnya karena motif ekonomi, sehingga berada dalam tekanan batin.
(Yuwono (Wahyu)/Sindo TV/tbn)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

BERIKAN KOMENTAR ANDA

BACA JUGA Ā»