2 dari 16 Korban Tabrakan Maut di Cianjur Teridentifikasi

Sabtu, 23 Februari 2013 10:14 wib | Iman Herdiana - Okezone

Ilustrasi (Foto: Dok Okezone) Ilustrasi (Foto: Dok Okezone) BANDUNG - Dari 16 orang korban tewas akibat tabrakan karambol di Jalan Raya Cianjur-Sukabumi, Kampung Lembur Kebon, Desa Bangbayang, Kecamatan Gekbrong, Kabupaten Cianjur, 2 orang berhasil diidentifikasi.

Menurut Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Martinus Sitompul keduanya adalah Ahmad Noval Fauzi (24), yang berprofesi anggota Satpol PP, warga Kampung Cipadang RT.01/05 Desa Bangbayang, Kabupaten Cianjur.

Korban kedua berikutnya adalah Zaenal Samsudin (29), pegawai swasta, warga kampung Cipaku RT.03/01 Kampung Cipaku, Desa Cisarandi, Warungkondang, Cianjur.

Martinus menambahkan, truk yang menangkut oli kemasan itu dikemudikan Manan (39), warga Kampung Sepanyul, Gudo, Jombang.

"Diduga blong rem, yang menabrak atau menyerempet kendaraan roda dua dan roda empat (angkot) yang ada di depannya dan menabrak kendaraan yang berlawanan arah," kata Martinus, Sabtu (23/2/2013).

Truk lalu membanting stir ke kanan dan menabrak pagar rumah penduduk hingga terbalik. "Akibat dari kejadian tersebut korban meninggal dunia berjumlah 15 orang dengan rincian laki-laki 8 orang dan perempuan 7 orang," jelasnya.  
(ded)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

BERIKAN KOMENTAR ANDA

BACA JUGA »