Selain Aceng, Mantan Cagub Jabar Juga Nyaleg melalui Hanura

Jum'at, 22 Maret 2013 15:19 wib | Tri Ispranoto - Okezone

Dikdik Mulyana Arief Mansur (Foto: Iman Herdiana/Okezone) Dikdik Mulyana Arief Mansur (Foto: Iman Herdiana/Okezone) BANDUNG - Partai Hanura tampaknya menjadi magnet bagi tokoh dan mantan pejabat di Jawa Barat untuk dijadikan sebagai kendaraan menuju Senayan.

Selain mantan Bupati Garut, Aceng HM Fikri, mantan Cagub Jabar 2013, Dikdik Maulana Arief Mansyur, juga mendaftar sebagai bakal calon anggota legislator (caleg) dari Partai Hanura.

Ketua DPD Hanura Jabar, Azhar Aung, menjelaskan, Aceng dan Dikdik harus bertarung menjadi calon legislator di Daerah Pemilihan (Dapil) Jabar XI, meliputi Kabupaten Garut, Kabupaten Tasikmalaya, dan Kota Tasikmalaya.

“Peluang keduanya fifty-fifty. Kalau untuk yang pertama daftar, lebih dulu Pak Dikdik dibanding dengan Aceng,” terang Azhar, Jumat (22/3/2013).
 

Menurutnya, Dikdik bergabung dengan Partai Hanura sejak penetapan perolehan suara Pilgub Jabar 2013. “Pak Dikdik langsung daftarnya ke DPP, soalnya kan nyaleg di DRP RI. Namun, dia tetap harus mengikuti seleksi. Kami bangga bisa dipercaya oleh orang-orang hebat,” tukas Azhar.

Seperti diketahui, Dikdik sebelumnya maju dalam Pilgub Jabar 2013 dari jalur perseorangan. Mantan Kapolda Sumatera Selatan itu mengikuti pilgub bersama Cecep MS Toyib.
(ton)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

BERIKAN KOMENTAR ANDA

BACA JUGA »