Heboh, Kerangka Manusia Berserakan di Lereng Gunung

Kamis, 18 April 2013 08:13 wib | Beben Hva - Sindo TV

Penemuan kerangka manusia (Ilustrasi, Dok: Sindo TV) Penemuan kerangka manusia (Ilustrasi, Dok: Sindo TV) SUMEDANG - Penemuan kerangka manusia berjenis kelamin laki-laki di lereng gunung atau tebing Blok Jambred menghebohkan warga Desa Ciguling, Kecamatan Sumedang Selatan, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat. Kerangka ditemukan dalam kondisi berceceran, bagian tulang badan terpisah dengan tengkorak.

Kanit Reskrim Polsek Sumedang Selatan, Ipda Agustin Wahyudin, Kamis (18/4/2013), mengatakan, ada dugaan jasad itu merupakan korban pembunuhan. Pihaknya tidak menemukan secuil pun petunjuk untuk mengungkap identitas korban. Meski celana masih menempel di tulang kali, namun di sakunya tidak ditemukan kartu identitas.

Dari lokasi, polisi menemukan barang bukti berupa uang receh, kaos hitam Wrangler, dan celana coklat bersabuk bintang tiga.

Menurut Agustin, keranga tersebut ditemukan warga setempat bernama Herman saat memperbaiki saluran air pada Rabu, 18 April 2013.

Sementara itu, tim dokter Puskesmas Sumedang Selatan memperkirakan mayat tersebut sudah tewas lebih dari satu bulan. Korban diperkirakan bukan penduduk sekitar karena tidak ada warga yang merasa kehilangan anggota keluarga.

Guna penyelidikan lebih lanjut, polisi membawa kerangka tersebut ke RSU Sumedang.
(Beben Hva/Sindo TV/ton)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

BERIKAN KOMENTAR ANDA

BACA JUGA ยป