Tawuran Antarpelajar di Cianjur, 4 Siswa Alami Luka Bacok

Rabu, 24 April 2013 08:21 wib | Acep Muslim - Sindo TV

Para pelajar diamankan di Mapolretas Cianjur (foto: Acep Muslim/Sindo TV) Para pelajar diamankan di Mapolretas Cianjur (foto: Acep Muslim/Sindo TV) CIANJUR - Gara-gara saling ejek, puluhan pelajar dari dua sekolah menengah kejuruan terlibat tawuran di Kota Banjar, Jawa Barat pada kemarin petang. Akibatnya, empat siswa  terkena sabetan benda tajam.

Berdasarkan informasi, tawuran pelajar dari SMK PGRI 3 Cianjur dan SMK YPK Purwakarta, terjadi ketika dua kelompok  bertemu di Jalan Terminal. Mereka baru saja pulang dari Pantai Pangandaran, Ciamis.

Ketika berada di sebuah SPBU di jalan tersebut, keduanya kembali bertemu dan saling ejek, berujung saling serang. Akibatnya, seorang pelajar SMK YPK Purwakarta dan tiga pelajar SMK PGRI 3 Cianjur, mengalami luka bacok.

Petugas Kepolisian yang mendapat kabar adanya tawuran, langsung mendatangi lokasi. Sebanyak 50 pelajar dari dua kelompok diamankan ke Mapolresta Cianjur. Dari tas mereka, petugas menemukan berbagai senjata tajam, seperti golok dan pisau.

Sementara empat pelajar yang terluka langsung dilarikan ke RSUD Kota Banjar. Warga sekitar juga sempat melerai perkelahian itu sebelum petugas tiba di lokasi.
(Acep Muslim/Sindo TV/ris)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

BERIKAN KOMENTAR ANDA

BACA JUGA ยป