Dibawa ke Polda Jabar, Susno Duadji & Kejaksaan Gelar Mediasi

Rabu, 24 April 2013 18:59 wib | Tri Ispranoto - Okezone

Susno Duadji Susno Duadji BANDUNG- Polda Jawa Barat menggelar mediasi antara mantan Kabareskrim Mabes Polri Susno Duadji dengan pihak Kejaksaan di Mapolda Jawa Barat. Ini dilakukan untuk membicarakan proses eksekusi atas putusan Mahkamah Agung (MA).

Pantaun Okezone di lapangan, saat tiba di Mapolda Jabar Susno beserta rombongan dibawa ke lantai dua, tepatnya ruangan Kapolda Jawa Barat Irjen Pol Tubagus Anis Angkawijaya, Rabu (24/4/2013).

Beberapa saat di sana, Susno akhirnya dibawa ke lobi Mapolda Jawa Barat untuk dipertemukan dengan tim Kejaskaan. Sedangkan di antara mereka terlihat Kapolda Jabar dan Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Martinus Sitompul.

Tampak hadir  Ketua Majelis Syuro Partai Bulan Bintang (PBB) Yusril Ihza Mahendra dan istri Susno, Herawati Susno Duaji. Hingga saat ini, proses mediasi masih berjalan.

Sementara itu, pengamana di Mapolda Jabar terlihat diperketat. Sejumlah pintu masu dijaga ketat dan ditutup untuk umum. Wartawan yang ingin meliput acara medias tersebut tidak diperbolehkan masuk. (kem)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

BERIKAN KOMENTAR ANDA

BACA JUGA »