Korban Tewas Mobil Travel vs Truk di Purbaleunyi Jadi 5 Orang

Senin, 06 Mei 2013 10:14 wib | Irwan - Sindo TV

(Ilustrasi, Dok: Sindo TV) (Ilustrasi, Dok: Sindo TV) PURWAKARTA - Korban tewas dalam kecelakaan mobil travel dan truk tronton di tol Purbaleunyi, Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat, Senin (6/5/2013) pagi, bertambah menjadi lima orang.

Satu korban tewas teranyar diketahui bernama Rubiati. Nyawanya tidak bisa diselamatkan setelah dirawat selama enam jam di RS Efarina Etaham, Purwakarta.

Sementara itu, satu dari dua perempuan korban tewas sudah diketahui identitasnya, yakni bernama Sutinah. Dengan demikian empat dari lima korban tewas diketahui bernama Sumarno (53), Samadi (56), Sutinah, dan Rubiati.

Seperti diberitakan, kecelakaan antara mobil travel jurusan Semarang-Jakarta bernomor polisi AD 1647 CE dengan truk tronton bernomor polisi D 8796 NV terjadi di depan gerbang tol Sadang arah Bandung menuju Jakarta.

Dugaan kuat, kecelakaan terjadi karena sopir mobil travel mengantuk sehingga tidak bisa mengendalikan laju kendaraan. Mobil nahas itu menabrak truk yang sedang parkir di bahu jalan hingga ringsek. Seluruh korban tewas merupakan penumpang mobil travel.
(Irwan/Sindo TV/ton)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

BERIKAN KOMENTAR ANDA

BACA JUGA ยป