Siswi SMP Dipaksa Isap Ganja lalu Diperkosa 4 Remaja

Selasa, 14 Mei 2013 16:01 wib | Rendra Gozali - Sindo TV

(Ilustrasi, Okezone) (Ilustrasi, Okezone) CIANJUR - Empat remaja yang masih duduk di bangku SMP dan SMA di Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, ditangkap polisi setelah menyekap dan memerkosa siswi SMP secara bergantian.

Sebelum diperkosa, korban dipaksa menghisap rokok yang dicampur daun campur ganja hingga dia tidak setengah sadar.

Empat pelajar, berinisial Is, Id, Am, Ad, ditangkap petugas Reskrim Polsek Pacet, Cianjur, saat sedang bolos sekolah pagi tadi.

Mereka mengakui telah menculik dan memerkosa korban, Da (13).

Kapolsek Pacet, Kompol Setyawan, Selasa (14/5/2013), menerangkan, kasus ini bermula saat korban mendapat pesan singkat (SMS) dari seorang pelaku yang juga teman korban. Pelaku merayu Da agar mau datang ke acara di sekolahnya.

Saat itu, tak ada kecurigaan terhadap pelaku. Sebelum pergi ke sekolah, Da lebih dulu diajak ke rumah pelaku lainnya di Kampung Pasekon. Di sana, korban disekap dan tidak boleh pulang. Korban beberapa kali berusaha keluar dari kamar, namun dikunci.

Kasus ini terbongkar setelah orangtua korban melaporkan kejadian ini ke Polsek Pacet. Empat pelajar itu ditangkap tanpa perlawanan. Namun kasus ini dilanjutkan oleh Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Cianjur. Para pelaku dijerat UU Perlindungan Anak dengan ancaman hukuman penjara di atas lima tahun.
(Rendra Gozali/Sindo TV/ton)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

BERIKAN KOMENTAR ANDA

BACA JUGA ยป