Remaja Perempuan Itu Dibacok lalu Diperkosa

Selasa, 21 Mei 2013 15:43 wib | Tri Ispranoto - Okezone

BANDUNG - Jajaran Satrekrim Polres Bandung, Jawa Barat, berhasil mengungkap kasus pemerkosaan dan pembunuhan terhadap seorang remaja perempuan di Desa Cangkuang, Kecamatan Rancaekek, Kabupaten Bandung. Perempuan yang ditemukan tewas pada Senin, 6 Mei 2013, tersebut diketahui berinisial SC (18).

Kapolres Bandung, AKBP Kemas Ahmad Yamin, menjelaskan, pihaknya telah menangkap empat orang, yakni NN (22), GD (17), RBP (20), dan OH (14). Mereka terbukti melakukan pembunuhan dan perkosaan terahadap remaja yang masih duduk di bangku SMK itu.

Yamin menjelaskan, sebelumnya empat pelaku mengajak korban jalan-jalan dan meminum minuman keras di perbukitan.

“Korban tidak mau minum dan terus dipaksa. Lalu, NN mengajak hubungan intim dengan korban. Lagi-lagi korban menolak,” jelasnya, Selasa (21/5/2013).

Korban pun lari dan berteriak minta tolong. Karena panik, NN mengejar dan menangkapnya hingga terjatuh.

Pelaku lainnya, GD, melayangkan golok hingga korban mengalami luka di leher. Saat sekarat itulah, NN memerkosa SC hingga korban tewas. Sedangkan GD hanya menggerayangi tubuh korban.

Sementara dua pelaku lainnya hanya terheran-heran. Mereka terkejut NN memerkosa SC korban diperkosa saat sekarat.

“Dalam hal ini keduanya (RBP dan OH) tidak terlibat pembunuhan dan perkosaan. Hanya saja keduanya ikut mengambil harta benda korban,” terangnya.

Polisi juga mengamankan beberapa barang bukti berupa SIM card, pisau, pakaian korban, bungkus rokok, dan dua unit sepeda motor.

Dua dari empat pelaku dijerat Pasal 338 KUHP tentang Pembunuhan dengan ancaman hukuman penjara hingga 12 tahun.
(ton)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

BERIKAN KOMENTAR ANDA

BACA JUGA »