Polisi Belum Temukan Sekte Seks Bebas di Bandung

Kamis, 30 Mei 2013 11:53 wib | Prihadi Saroso - Sindo TV

Surat perintah seks bebas (Foto: Tri Ispranoto/Okezone) Surat perintah seks bebas (Foto: Tri Ispranoto/Okezone) BANDUNG - Hingga saat ini Polrestabes Bandung, Jawa Barat, belum menemui titik terang terkait keberadaan sekte seks bebas di wilayah hukumnya.
 
Meski ada pengakuan dari seorang pria yang diduga pengikut sekte tersebut, keterangannya belum bisa dipercaya sepenuhnya.

Sejumlah lokasi yang menjadi tempat praktik seks bebas tidak terbukti. Lokasi-lokasi itu sebelumnya dibeberkan pria tersebut.

Kapolrestabes Bandung, Abdul Rakhman Baso, Kamis (30/5/2013), mengatakan, pihaknya belum memiliki bukti meterial yang kuat terkait keberadaan sekte seks bebas itu.

Polrestabes Bandung, lanjut Abdul Rakhman, akan melakukan pemeriksaan kejiwaan terhadap pria tersebut karena informasi yang diberikan meragukan.

Dalam waktu dekat, polisi juga akan memanggil AD, pria yang disebut-sebut sebagai pemimpin sekte seks bebas di Kota Bandung.

Seperti diberitakan, dugaan adanya sekte yang menghalalakan seks bebas itu itu kembali mencuat setelah munculnya surat perintah palsu yang ditandatangani Kepala Perpustakaan dan Arsip Daerah Kota Bandung, Muhammad Anwar. Pemkot Bandung menyebut surat tersebut palsu dan diduga diembuskan pihak tidak bertanggung jawab untuk merusak citra pemkot. Anwar juga sudah melaporkan kasus ini ke Polrestabes Bandung. 

(Prihadi Saroso/Sindo TV/ton)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

BERIKAN KOMENTAR ANDA

BACA JUGA ยป