Polisi Telusuri CCTV di Sekitar Lokasi Pembunuhan Sisca

Selasa, 06 Agustus 2013 12:56 wib | Tri Ispranoto - Okezone

Peti jenazah Sisca di ambulans (foto: Tri Ispranoto/Okezone) Peti jenazah Sisca di ambulans (foto: Tri Ispranoto/Okezone) BANDUNG - Polisi kembali melakukan olah TKP di lokasi tewasnya Sisca Yofie di Jalan Cipedes Tengah, Kelurahan Cipedes, Kecamatan Sukajadi, Kota Bandung. Sisca tewas pada Senin, 5 Agustus malam.

"Kami baru saja olah TKP ulang karena semalam gelap. Dari hasil itu kami temukan saksi, yakni rekan kerja yang kebetulan hari itu bersama korban," jelas Kapolsekta Sukajadi, AKP Sumi, Selasa (6/8/2013).

Selain itu polisi juga memeriksa  beberapa CCTV yang berada di sekitar lokasi mulai dari tempat korban diseret hingga tempat korban dibuang dan dibacok pelaku.

"Jarak dari pertama kali diseret sampai ditemukan itu jaraknya sekitar 1 kilometer. Dalam CCTV terlihat ada yang bergerak namun tak terlihat jelas karena gelap," katanya.

Pihaknya juga berhasil menemukan ceceran darah dan potongan rambut yang diduga milik korban. Ditanya apakah ada barang korban yang hilang, Sumi menegaskan tidak ada.

Sementara itu, di kamar mayat RS Hasan Sadikin sekira pukul 12.15 WIB, jasad Sisca sudah dibawa oleh keluarganya dengan menggunakan peti jenazah warna putih dan langsung dibawa ke rumah duka menggunakan mobil ambulans.

Saat wartawan akan mewawancarai pihak keluarga, tak ada satu pun yang mau berkomentar. (ris)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

BERIKAN KOMENTAR ANDA

BACA JUGA ┬╗