Kecelakaan Libatkan Dul 'Ahmad Dhani', Orangtua Rizki Syok

Minggu, 08 September 2013 15:26 wib | II Solihin - Sindo TV

Kondisi mobil Dul (Lancer) pascatabrakan (Foto: Awaluddin/Okezone) Kondisi mobil Dul (Lancer) pascatabrakan (Foto: Awaluddin/Okezone) GARUT - Rumah keluarga Rizki Aditia Santoso (20) di Jalan Asrama Polisi Nomor 301, RT 03/05, Kecamatan Bayongbong, Kabupaten Garut, Jawa Barat, sejak pagi tadi ramai dikunjungi kerabat dan tetangga.

Rizki merupakan salah satu korban tewas dalam kecelakaan beruntun di KM 8 Tol Jagorawi. Kecelakaan itu melibatkan kendaraan yang dikemudikan Ahmad Abdul Qodir Jaelani (Dul) anak musikus ternama, Ahmad Dhani.

Berdasarkan pantauan, Minggu (8/9/2013) sore, isak tangis terdengar dari dalam rumah Rizki. Di rumah itu, Rizki tinggal bersama orangtuanya, Susi Yusnawati dan Darmansyah, serta dua adiknya.

Susi Yusnawati syok berat dan tidak menyangka anaknya pergi meninggalkan keluarga untuk selama-lamanya. Susi mengaku paling dekat dengan Rizki dibanding dengan anggota keluarga lainnya. Karena itu, ia merasa sangat kehilangan.

Tidak ada firasat buruk yang dirasakannya sebelum anaknya pergi bekerja. Rizki berangkat dari rumah beberapa hari lalu untuk bekerja di sebuah perusahaan ekspedisi.

Menurut Susi, Rizki merupakan anak pendiam, namun ulet dalam bekerja. Anak pertama dari tiga bersaudara itu sempat mengikuti seleksi pendaftaran menjadi calon Bintara TNI meski gagal.

Pihak keluarga masih menunggu kedatangan jenazah yang tengah dijemput ke Jakarta.
(II Solihin/Sindo TV/ton)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

BERIKAN KOMENTAR ANDA

BACA JUGA ยป